Pendistribusian Sembako Kecamatan Saketi Berjalan Kondusif dalam Pandemi Covid 19

PANDEGLANG,BUNGASBANTEN.COM – Segala kegiatan sebagian di hentikan sesuai intruksi dari pemerintah pusat sampai waktu yang di tentukan kembali, dalam hal ini membuat tiap intansi dan dinas terkait khususnya kegiatan sosial harus benar serta hati-hati dalam melaksanakan program jangan sampai keluar dari aturan yang di berlakukan.

“ Pasalnya di wilayah kecamatan Saketi kabupaten Pandeglang provinsi Banten, kegiatan rutin dari Dinas Sosial Pandeglang yaitu penyaluran program Sembako di laksanakan sesuai aturan pemerintah dengan kondisi pandemi covid 19 berjalan lancar kondusif, Serta dalam penyaluran tersebut di hadiri dan di pantau langsung oleh Muspika, kepala desa setempat, pendamping sembako, perangkat desa dan keluarga penerima manfaat (KPM).

“ Camat Saketi Hasan Bisri ” Pembagian Program sembako untuk Keluarga Prasejahtera “ Program Sembako yang di serahkan kepada KPM telah dilaksanakan. “ Untuk program sembako bulan April 2020 yaitu Beras ,Telur, Daging Ayam, Kacang ijo, buah apel, dan penyerahan ke KPM secara bergilir maksimal 10 orang dan tidak boleh berkerumun sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid 19 dan diantar langsung ke rumah masing-masing oleh pengelola E-Waroeng dibantu oleh Perangkat Desa.”  Ujarnya saat di hubungi via WhatsAap ( WA) nya , Selasa (14/4/2020)“ Pendamping Program Sembako kecamatan Saketi Ari Umbara “ Ia menyampaikan ” Syukur Alhamdulillah dalam kondisi pandemi covid 19 masyarakat bisa terbantu dengan program ini dengan prinsip 6T nya dan berjalan sesuai aturan, lancar serta kondusif.

Lanjutnya walau untuk pagu April ini jumlah KPM se-kecamatan Saketi 3321 PO di kurangi p25 saldonya kosong, tapi tetap tidak lupa berterima kasih pada pemerintah pusat, provinsi, daerah, kecamatan dan desa beserta perangkatnya, yang sudah ikut membantu melaksanakan penyaluran/pendistribusian ke KPM. “ Paparnya.

“ Besar harapan pada pihak PT.Kenzione agar tetap menjaga kualitas dan kuantitas komoditi sembakonya, juga jangan sampai ada keterlambatan pengiriman demi kelancaran penyaluran “  Juga untuk pihak terkait mengenai saldo yang kosong segera di perbaiki agar KPM tidak kecewa, apalagi dalam situasi pandemi sekarang masyarakat sangat butuh bantuan dalam segi pangan.   * ( NUNAESIH)

 

 

Related Post
PESAN